New CLUB 1 MILYAR  2017

( PENERIMA  REWARD CINCIN EMAS BERLIAN LOGO MOMENT DARI MYMOMENT  INFINITY TEAM ) 💎💎💎💎

Satu lagi Pencapaian Fenomenal Leader MOMENT INFINITY yang menginspirasi banyak orang…
THE MILLIONAIRES MAKERS

Continues…
Congratulations to

Our NEW CLUB 1 MILYAR Elite LEADER :
-Nama : Mayang J

-Kota asal : Lampung

-Latar belakang pekerjaan sebelumnya : Mantan karyawan

-Peringkat terakhir : Bronze Director
-Reward :

– Trip Costa Cruise Thailand, Singapura, Malaysia

– Trip Lombok 4 hari 3 malam

– Cash Reward ERP 3 x Rp 8.000.000

Success Story :  

Assalamualaikum teman-teman…
Pertama saya ingin mengucap syukur kepada Allah SWT atas pencapaian ini.
Alhamdulillah, tembus 1M dan menjadi 1 Milliard Elitte Leader member di Bisnis Moment.
Saya ingin menceritakan sedikit perjalanan saya di Moment. Bisa dibilang, saya Join Moment karena kepepet. Ya…kepepet! Kepepet karena ndak ada pekerjaan (baru aja resign) dan ndak ada uang.  
Emang bener kata orang, otak manusia akan menemukan ide brilian dalam keadaan kepepet. Saya pun akhirnya mengambil peluang  bisnis yg ditawarkan oleh teman saya, Ida Ayu A.
Masyallah, kendala itu selalu ada, bahkan diawal perjalanan. Modal join Moment saya dapat dari sisa-sisa gaji terakhir sebagai karyawan dan separonya saya nekat pinjam uang. Dan Alhamdulillah ndak ada yg mau pinjemin uang hehe…
Tapi, saya justru bersyukur pada saat itu gak ada yang mau pinjamin uang, kendala itu membuat saya lebih teguh dengan niat saya untuk join Moment dan lebih semangat untuk meraih apa yang saya inginkan.
Inget dulu dapat bonus pertama 125 ribu, ya Allah senengnya luar biasa…jadi bahan bakar semangat juga nih…
Fokus…fokus…jalanin bisnis Moment, 7 bulan dapat 100jt! WOW….seumur-umur belum pernah punya uang segini.
Dan bulan-bulan berikutnya, tiap bulan saya dapat UANG PULUHAN JUTA hanya dengan online, sampai terkumpul 1 M hingga saat ini.

Teman-teman tau kenapa saya bisa dapast 1 Milliar sehingga temen2 sekarng lagi baca sucssess story saya ini?
YES teman2, kuncinya saya AMBIL PELUANGNYA & ACTION dengan disiplin ! Ditambah lagi sistem bisnis yang MUDAH!
Saya gak mau teman2 menunda terus dan akhirnya melewatkan peluang emas ini…
Dengan sistem yang super simpel ini saya yakin siapa pun pasti bisa menjalankan bisnisnya. Yang perlu Anda lakukan adalah ACTION saja.
Saya ingin mengucapkan terimaksih buat Founder Pak Heru Cakra n segenap management PT. Moment Global International, Mas Izwan, Mbk Ivani, Mbk Hersa, Mbk Intan N, Sponsor ku Ida Ayu, Mami Ayu J, mbk Ririn S, Ivan, dan leader2 yang lainnya yang sangat membantu saya, dan crosline yang saling support. Love u full guys…

Buat tim ku, million thanks buat kalian semua. Pencapaian ini tidak akan terjadi tanpa kalian. Dan insya Allah, saya akan bawa kalian keposisi ini. SEMANGAT BUAT TIM KU….!!!! Yuk serius lagi, disiplin lagi, Stop making excuses, stop complaining . Lanjutkan perjuangan…because you are the next…

Ingin Sukses Seperti Beliau ??..

Join Sekarang Menjadi Partner Bisnis Moment  Dan Mulai Bekerja on System.
Salam Sehat, Bahagia & Sukses
Arkini Moment Infinity

Pin BB : DBD7D7FB 

Hp / Wa : 081298411116

