THE MILLIONAIRES MAKER Continues

Congratulations to
Our NEW CLUB 100 JUTA Elite LEADER:

Nama : Nur’aeni F.
Kota Asal : Pangandaran
Latar Belakang : Bidan Honorer
Peringkat Terakhir: Manager

Success Story:
Awalnya kepo lihat Upline pasang DP produk Kecantikan ‘n Kesehatan dan ingin coba. Ternyata kepo saya tidak smpai disitu, karena UpLine juga pasang bonus para Member Moment. Akhirnya saya makin jatuh cinta dengan produknya dan mantap Join Moment.

Penyesalan terbesar setelah join, saya tidak fokus selama 5 bulan karena saya masih fokus dengan Olshop baju yg sudah saya rintis 2 tahun, padahal keuntungan di OLshop tidak seberapa. Akhirnya saya berani putuskan meninggalkan Olshop demi fokus menjalankan Bisnis Moment. Awalnya tidak mudah karena bisnis ini pengalaman pertama saya di MLM. Dari yg di tolak, di delcont, di ejek sdh menjadi hal biasa. Alhamdulillah bisa saya lalui, krn saya yakin kesuksesan pasti butuh perjuangan. Saya bisa sampai di Level Manager, tidaklah mudah, tapi bukan berarti tdk bisa, Asalkan kita mau Belajar, Usaha, Yakin BISA dan Doa.

Ingin sukses seperti beliau ?

Segera hubungi: 


PIN BB : DBD7D7FB 

HP / WA : 081298411116

ARKINI Moment Infinity


