Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Selamat malam teman-teman…

Seperti biasa jam-jam segini paling enak buat sharing, kata paling tepat sih ” curhat ” hehe…

Jadi gini, beberapa hari yang lalu saya sempat chat dengan salah satu Leader saya yang di Tangerang, beliau pasang dp bbm baju karya sendiri. Saya kepo, so’alnya karyanya bagus, saya tanya ini itu, dan Beliau bilang kalau semuanya berawal dari ketertarikannya dengan usaha konveksi yang dikelola saudaranya. Tanpa basic, beliau nekat membeli mesin jahit, dan segala perlengkapannya, hanya mengandalkan belajar lewat youtube. Sedikit demi sedikit beliau praktekkan sendiri tanpa bantuan siapapun, berkat ketelatenannya lama kelamaan jadilah beberapa baju, napkin, sprei dan lainnya yang bisa dibilang lebih dari bagus banget . Dan tidak hanya sampai di situ, untuk rencana ke depan beliau akan terus belajar, inovatif, supaya usahanya bisa berkembang. Waah… keren deh pokoknya.

 

Nah… dari sepenggal cerita di atas, saya bisa menyimpulkan bahwa untuk memulai usha atau bisnis, cukup punya niat, kemauan untuk terus belajar dan pantang menyerah, tidak perlu bakat yang terpenting adalah action / praktek. Punya keinginan untuk move on atau move up, segalanya tergantung dari seberapa besar usaha kita.

Saya pun juga menerapkannya dalam keseharian menjalankan Bisnis Moment, yang merupakan bisnis pertama saya. Cukup belajar dari upline senior yang sudah sukses kepada tim saya untuk mempraktekkan ilmu suksesnya. Saya tidak ada basic sama sekali, yang saya punya hanya niat kuat dan sabar berproses. Alhamdulillah… tidak ada yang sia-sia dan Insha’Allah Bisnis Moment adalah pembuka jalan saya untuk sukses, mewujudkan semua impian saya dan keluarga. Amiiin…

Berikut ada 5 tipe orang;

1. Nyaman dengan kondisi sekarang setelah berusaha sedikit.
2. Ada yang sudah berusaha tapi karena belum meraih hasil kerjanya mengeluh dan menyesal.
3. Ada yang ketika sudah meraih hasil menjadi gila dengan harta dan tahta.
4. Ada yang push the limit. Melampaui batasan fisik dan mengejar sesuatu yang jauh lebih berharga.
5. Ada juga yang hanya bingung dan galau tanpa mengambil keputusan untuk bertindak.

Anda termasuk yang mana? Anda pilih yang mana?

Hanya dengan tindakanlah kita dapat merubah kondisi. Merenung dan berpikir tidak akan mengubah apapun. Karena pada faktanya semua dapat meraih hasil yang sama selama konsisten dan terus melakukan.

Keahlian ataupun keterampilan akan selalu dikalahkan oleh Konsistensi Dan Kedisiplinan.

Semoga Bisa Menjadi Inspirasi Untuk Bertindak.

Kuncinya adalah ACTION NOW …

15134624_1166076023473140_7817600771963253257_n

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Salam SUKSES, SEHAT, KAYA RAYA

ARKINI MOMENT INFINITY

PIN BB ; DBD7D7FB 

HP / WA ; 081298411116

