Assalamu’Alaikum Wr. Wb.

 

Hello teman-teman…

Siapa yang ingin BAHAGIA?

Yaaa… pasti tujuan hidup semua orang, termasuk teman-teman dan saya sendiri adalah bisa mencapai kebahagiaan. Tolak ukur masing-masing individu kadang berbeda-beda, ada yang mengukur dengan harta benda yang berlimpah, istri cantik, atau lainnya (itu salah besar, karena kebahagiaan itu beda dengan kepuasan). Bahagia itu adalah suatu keadaan atau perasaan yang ditandai kesenangan, kenyamanan, kenikmatan, atau kegembiraan.

Saya tidak akan membahas detail, karena hanya diri kita sendiri yang bisa mengartikan bahagia itu seperti apa ya? Saya akan memberikan beberapa sikap hidup bahagia, yang barangkali teman-teman bisa terapkan di kehidupan sehari-hari. Diantaranya;

  1. Berpikirlah positif.
  2. Jadilah pendengar yang baik.
  3. Hiduplah pada saat ini, bukan pada masa lalu.
  4. Jauhi urusan orang lain.
  5. Tidurlah dengan nyenyak.
  6. Bila ada masalah selesaikan satu=persatu.
  7. Berhentilah mengeluh.
  8. Buanglah dendam.
  9. Lepaskanlah rasa kuatir dan ketakutan.
  10. Bersyukurlah atas hal-hal kecil yang akan membawa kita pada hal-hal besar.
  11. Berbagi dengan orang yang membutuhkan (orang yang bisa bahagia adalah orang yang sering membahagiakan orang lain). Berbagi tidak melulu dengan materi, tenaga, ilmu, dan senyum juga udah bisa membantu. Tetapi usahakan semuanya termasuk ya, biar afdhol dan lebih langgeng bahagianya. PASTI SETUJU.

Nah, untuk bisa menerapkannya, teman-teman  bisa usahakan untuk selalu berkumpul dengan orang-orang positif, memanfaatkan waktu semaksimal mungkin untuk melakukan hal-hal yang positif juga tentunya. Selama ini teman-teman bisa cek and ricek selain keluarga, kira-kira orang-orang positif di sekitar kita itu siapa? DEKATILAH. Dan waktu kita seharian sudah digunakan untuk apa saja? Silahkan pilah-pilah mana yang bermanfaat dan mana yang tidak. Sudah ketemu jawabannya? ya udah disimpan aja, gak wajib laporan dengan saya. hehe…

Saya dulu termasuk orang yang bisa dibilang tipe tidak bahagia, karena kurangnya rasa bersyukur dan karena diuji dengan hadirnya beberapa orang yang membuat saya teraniaya (ciyeee… itu dulu). banyak waktu terbuang karena sibuk menggalau dan akhirnya jadi salah gaul juga. hehe… ITU DULU YA, DULUUUU BANGET.

Tapi sekarang Alhamdulillah,kehidupan saya semakin menjadi lebih baik. Semenjak dipertemukan dengan Bisnis Moment, banyak hal yang saya peroleh dan waktu saya semakin bernilai. Ketertarikan awal Join Moment karena produk-produknya asli buatan anak negeri, berkualitas premium, dan kaya manfaat, banyak yang terbantu. Selain saya pribadi dan keluarga Alhamdulillah teman-teman saya dan customer dari beberapa daerah bahkan yang di Singapore sudah terbantu ikhtiar dalam kesehatan, kecantikan, juga ikhtiar memperoleh momongan.

Selain itu, dengan aktif menjalankan bisnisnya Alhamdulillah bonus harian ngalir masuk ke rekening saya, bisa untuk bantu-bantu keluarga dan untuk mencapai impian-impian saya nantinya. Amiiin… Dan yang membahagiakan lagi di Moment saya selalu bisa bertemu dengan komunitas orang-orang positif yang selalu mensupport saya untuk terus berjuang meraih kebahagiaan dan kesuksesan. Saya selalu dikasih ilmu-ilmu yang benar-benar bermanfaat, dan salah satunya artikel yang saya buat ini.

Sebenarnya masih banyak hal yang ingin saya sampaikan, tapi berhubung sudah malam, saya sudahi dulu dan bisa lanjut lain waktu ya, Insha’Allah, Pokoknya MOMENT selalu di hati. Teman-teman tidak akan menyesal jika sekarang atau beberapa saat kemudian memutuskan untuk segera join di Bisnis Moment, hehe… saya serius karena saya sudah membuktikannya.

 

Baiklah teman-teman, sekian dulu sharing dari saya, semoga bermanfaat.

 

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.


SALAM SUKSES, JANGAN LUPA BAHAGIA YA

 

 

 

ARKINI Elite Leader Moment

PIN BB : DBD7D7FB 

HP; 081298411116

 

 

 

