Nama:  Iva Y

Latar Belakang: Ibu Rumah Tangga

Level: Triple Diamond Director


Success Storry…

Sebelum dipertemukan dengan Bisnis Moment, saya pernah menjadi Marketing beberapa perusahaan Property & Valas, terakhir jualan online untuk menambah penghasilan. Pernah juga saat pertama kali ke Surabaya bekerja di salon kecantikan, tapi itu tidak berlangsung lama karena waktu dan tenaga terbuang dan hasil tidak sesuai dengan apa yang sudah saya korbankan.

Join Moment adalah keputusan terbaik kedua setelah keputusan pertama saya… menikah dengan suamiku yang sekaligus uplineku di Bisnis Moment yaitu mas Chairul Izwan.

Kegigihan saya untuk terus berproses, belajar dan mengajar. Membina tim yang sevisi, hingga akhirnya mengantarkan saya pada kesuksesan yang mampu merubah kehidupan saya dan keluarga menjadi lebih baik. Dan tentunya selalu tulus membantu orang-orang yang membutuhkan. Semua hasil saya capai tak luput dari campur tangan Allah swt dan do’a orang-orang yang saya sayangi.

Ahamdulillah… yang sudah saya dapatkan dari Bisnis Moment adalah:

1.  Rumah di tengah kota Surabaya yang sekarang bernilai 4 Milyar.

2. Reward mobil CRV, Innova, dan lainnya yang saya dapat gratis dan REAL dari Moment.

3.  Beberapa mobil impian  seperti: Nissan juke dan Ferrari merah yang saya beli full pakai bonus Moment😍

4.  Beberapa invest emas batangan.

5.  Umroh setiap tahun bersama orang-orang tersayang.

6.  Pendapatan setiap hari 15 – 20 juta.

Bisnis Moment telah memberikan banyak perubahan positive dalam diri saya dan keluarga… Dengan-Nya semuanya tidak ada yang tidak mungkin.

Anda Ibu Rumah Tangga/IRT? Yang ingin mencari peluang bisnis, full dikerjakan dari dalam rumah tanpa meninggalkan keluarga. Yuk Bund… ikutin cara sukses seperti beliau.

Join dan aktif di tim kami, siap ajarkan ilmunya sampai sukses. Insha’Allah kami Leader amanah. Konsultasi dulu juga silahkan, segera hubungi:

PIN BB: D4339F14

HP / WA: 081298411116

ARKINI (ELITE LEADER MOMENT INFINITY)

