Telah keluar sertifikasi halal sistem Bisnis Moment oleh Majelis Ulama Indonesia, berarti Moment BEBAS dari unsur:

  1. Riba
  2. Ghoror / penipuan
  3. Dhoro / merugikan pihak lain
  4. Jahalah / tidak transparan
  5. Kezaliman dalam penetapan harga
  6. Arisan berantai
  7. Money game
  8. Haramnya produk

Alhamdulillah… semakin mantap hati berbisnis ini, sharing produknya yang penuh manfaat. Sharing bisnisnya dengan rizki yang luar biasa besar.


Saya dulu anti MLM, jangankan ngelirik, dengar aja sudah langsung ngacir. Karena apa? Yang sering saya ketahui MLM itu identik dengan penindasan, hehe… maksudnya gini downline kerja keras mati-matian, jual produk sana sini, belum lagi tiap akhir bulan harus nombok sana – sini tutup poin biar bonus cair. Lah, si upline enak-enakan menikmati hasil, jadi jelas ada yang dirugikan.

Nah, pas dikenalkan dengan Bisnis Moment, tanpa babibu saya langsung jatuh hati, join dan langsung fokus jalankan bisnisnya. Alhamdulillah… saya berada di bisnis yang tepat, Bisnis simple, bisnis cerdas, modal kecil peluang income 125 ribu-12 jutaan / hari, REAL masuk rekening MANDIRI / BRI ku, tanpa repot tutup poin. Dan saya sudah membuktikan bonus harian saya sering melebihi bonus upline saya. MOMENT adil siapa yang keja keras dia yang dibayar pantas.

Sudah jelas, Moment 100 % HALAL.

 

Untuk Join Moment dan konsultasi lebih detail, bisa hubungi saya;

ARKINI LEADER MOMENT

PIN BB: D4339F14

HP / WA; 08129841116

 

# BE SMART

# BE HIGHCLASS

