“Bu, sok nek wis gedhe aku pengen nyekel bedhil kaya mas Yudi” (translate: “Bu, nanti kalo saya sudah besar mau pegang pistol kaya mas Yudi”).

Yaaa… itu adalah kata-kata ponakan saya, Bima yang terucap saat dia masih umur 5 tahun. Mas Yudi adalah salah satu cucu pakde kami yang telah jadi PM. Seperti biasa kita kalo menanggapi celoteh anak-anak pasti gemes, mengAMINkan sembari becanda ria.

 Gak terasa semakin bertambah usia dia, hingga lulus SMA ingin masuk daftar Taruna tapi usia dia masih terlalu muda. Sambil nunggu waktu dianjurkan kuliah gak mau, malah nyusul saya ke Jakarta buat cari pengalaman kerja. Saat usia sudah tepat, sudah beberapa kali daftar ke akpol dan akademi angkatan lainnya, lalui tes-tesnya tetapi gagal. Dan ternyata kegagalan tersebut tidak memupuskan impian dia untuk jadi seorang perwira pembela negara, hehe… salut. Hingga akhirnya dia masuk lagi ke AL, ada banyak tes yang harus dia lalui, nah… saat tes ketangkasan fisik Bima bingung mau minum suplemen apa yang aman, bebas dari obat kimia. Waktu itu pernah disarankan minum suplemen cuma dikasih nama suplemennya dan disuruh beli di apotik. Dia ragu sebelum minum tanya kandungan bahannya, dan ternyata ada sedikit mengandung semacam narkotika gitu deh, otomatis kan nanti bakal dicek lewat tes urine, kan bahaya kan yah.

Saya dan Ibunya teringat sama salah satu produk unggulan Moment yang bisa membantu meningkatkan stamina, yakni Moment Coffee. Kami sarankan cukup diminum pagi hari sebelum segala tes dimulai. Alhamdulillah… pas lari Bima paling keren, bisa beberapa kali putaran lebih bagus dibanding teman-teman lainnya. Saya aja sempet kaget sedikit pas Ibunya kasih kabar kalo Bima dapet bonus 1 juta, hehe… asli gak nyangka berkat Moment Coffee selain tes lancar juga dikasih rejeki lebih yakni uang 1 juta, lebih dari lumayan lah ya, uang kaget segitu mah. Semua tes Bima lalui dengan baik, tentunya karena stamina dia tetap prima (hasil rutin konsumsi moment coffee *real😍), keuletan ikhtiar, dan tentunya karena atas ijinNya. Bima lolos dari ribuan calon tamtama AL se-Indonesia, dan sekarang sedang menjalankan pendidikan dia di Malang. Dan insha’Allah Februari nanti pelantikan dia.

Puji syukur semenjak Join Moment, saya dan keluarga selalu terbantu baik dari segi manfaat produk maupun bisnisnya. Kesehatan dan daya tahan tubuh kami semakin bagus, dan tentunya dari bonus-bonus yang kami dapat dari aktif jalankan Bisnis Moment sangat membantu financial keluarga kami, termasuk biaya ini itu ponakan saya yang tidak sedikit jumlahnya. Jaman sekarang jangankan meminta, meminjam uang saja sangatlah sulit. Betul tidak? Hehe…

Beruntungnya saya melek peluang saat ditawarkan bisnis yang lagi booming saat ini. Bisnis cerdas, produk berkualitas premium, modal 1,6 juta – 10,6 juta saja sekali seumur hidup, peluang income 125 ribu – 12 jutaan setiap hari. Sistem kerjanya simple cukup memaksimalkan gadget aja. Use it –> Love it –> Share it –> Profit😘

Oke teman-teman ini sedikit sharing saya tentang bisnisku, dan semua yang saya sampaikan itu REAL tanpa dibuat-buat, seperti bonus harian Moment REAL masuk rekeningku tanpa tipu-tipu.

Bagi teman-teman yang mau tahu info detail Produk Moment dan Bisnis Moment, silahkan hubungi saya:

PIN BBM : D4339F14

HP/WA : 081298411116

ARKINI LEADER MOMENT

