​Alhamdulillah…

20 Milyar Langkah Awal Menuju 1 Trilliun

😇😇😇

Setiap hari saya selalu bersyukur pada Allah Yang Maha Esa.

Kedua orang tuaku… Atas do’a-do’a yang tiada pernah putus setiap hari & selamanya.

Suamiku yang selalu memberikan support, bimbingan & motivasi.
Management & Owner dari MOMENT.. 

Bapak Heru Cakra

Bapak Suryo Purnomo Gani

Bapak Agus Sanjaya

Bapak Heru Widodo

Bapak Zakariya

Bapak Gustri Handoyo

Bapak Faisal Effendi
Seluruh Staff Management Moment yang Tidak bisa saya sebutkan satu per satu.. 😍
Terima kasih pada uplineku yang sudah memberikan informasi  Bisnis Moment pada saya  & membimbing dengan ilmu dahsyatnya Bapak Chairul Izwan  ( suami saya sendiri ).
Terima kasih kepada jajaran Leaders Moment Team Infinity & Family yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. 

Pencapaian ini bukan karena saya hebat, tapi Kerja Team yang sangat Luar Biasa. Dan ini juga akan menjadi masa depan Anda juga. 😇
Sebelum bertemu dan kenal Bisnis Moment. Saya adalah gadis kampung yang merantau di Surabaya dengan modal KEBERANIAN, IMPIAN BESAR, AGAMA  & KEJUJURAN.
Pernah kerja di Salon Kecantikan, Broker Property, Valas, SPG, Jualan Online Shop.

Dan akhirnya join di Bisnis Moment dengan modal NEKAT.
Dalam menjalankan Bisnis Moment, saya tidak neko-neko… Saya menjalani yang sudah di ajari dalam Training Millimeter ( Millionaire Maker Training ) secara konsisten & Happy.
Saya sangat yakin  Allah SWT akan memberikan  amanah Leaders hebat & Rizki besar pada orang yang PANTAS MENERIMANYA.

Dan keseharian saya adalah MEMANTASKAN DIRI MENJADI ORANG BESAR.
Dukungan produk perkualitas tinggi sehingga memberikan banyak manfaat. Selain itu didukung juga dengan Marketing Plan yang sangat simpel dan mudah dipahami.
Dan yang membanggakan adalah Legalitas Perusahaan yang sudah memiliki SIUP LT, dan Menjadi Anggota APLI sehingga memberi keamanan kami untuk berkarir hingga puluhan tahun ke depan.

Bisnis Moment adalah salah satu Bisnis Network Marketing Terbaik Di Indonesia 😇
Visi saya adalah Mencetak 1000 Milyarder Baru dari Bisnis Moment yang diimbangi dengan etika moral yg baik. Menurut saya income besar dan punya jaringan besar jika diimbangi dengan akhlak yang baik akan menjadi berkah 😇😇. Tapi jika sebaliknya akan menjadi musibah, jika menomor 1 kan akhlak 😇😇
INSHAALLAH SUKSES DUNIA & AKHIRAT 😇😇😇
Hari ini, saatnya untuk berfikir positive pada setiap kejadian. Dan yakin ada Allah SWT dalam setiap langkah kita.
Bersyukurlah…

Apa yang saya terima dari Bisnis Moment, suatu saat juga pasti Anda terima. Semua hanya masalah  waktu.

Semua mungkin jika kita berada di kendaraan yang sama; MOMENT.
Ingin tahu lebih detail dengan Bisnis Moment, bagaimana cara Join Moment, bagaimana bisa meraih income puluhan milyar hanya dalam hitungan bulan?
Segera hubungi saya:

PIN BB: 5ADD47A4

HP/WA: 081298411116

ARKINI Elite Leader Moment

