Sariawan… merupakan penyakit sepanjang masa karena gak kenal musim😄. Rasanya lumayan menyiksa dan semua orang sudah pernah mengalaminya, termasuk saya😂

Beberapa penyebab sariawan diantaranya:

1. Bibir / bagian dalam mulut tergigit saat mengunyah makanan.

2. Kurang menjaga kebersihan mulut, terluka karena terlalu keras saat menggosok gigi.

3. Kekurangan vitamin B dan vitamin C.

4. Kondisi tubuh adanya alergi dan infeksi.

5. Daya tahan tubuh rendah.

6. Terluka akibat makanan atau minuman yang terlalu panas.

Nah, beberapa hari yang lalu saya sariawan, pas banget di bagian bibir dalam bawah. Di dalam tas kerja saya selalu standby Biocell dan Moment Propolis (karena kedua produk ini bagus banget untuk P3K). Lalu langsung saya semprot pakai Biocell cukup sekali saja ke bibir yang sariawan, Alhamdulillah… perihnya langsung hilang dan gak lama berangsur sembuh. Teman-teman biasa pakai apa buat ngobatin sariawan? Sebelum Join Moment dan pakai produknya, saya dulu ngobatin sariawan suka kumur-kumur aja pakai air garam hangat, sembuhnya lama sih. Pernah suruh kasih obat tetes tapi saya gak mau, karena sering nemuin teman pakai obat tersebut nyengir-nyengir dan gak sembuh-sembuh😂 (sama obat saya suka parno, hehe…).

Bersyukur bertemu dengan Bisnis Moment, hal pertama yang paling saya suka karena produk-produknya herbal dan kaya manfaat. Saya tipikal malas minum obat dokter, bukan menyepelekan tapi kalau boleh memilih saya lebih suka obat herbal. Dulu saat sakit check up ke dokter dan suka dikasih obat-obat kimia segambreng dan gede – gede. Ihhh… PR banget buat minum apalagi ngabisin, hehe…*curhat dikit gak apa-apa kan yah?

Ok, sekian dulu sedikit sharing saya, semoga bermanfaat ya.

Teman-teman yang pengen tahu lebih detail tentang Moment (produk & bisnisnya) silahkan hubungi saya, ngobrol-ngobrol dulu juga boleh:

PIN BB: DBD7D7FB 

HP / WA: 081298411116

ARKINI (LEADER MOMENT TANGERANG)

Iklan