​CLUB 100 JUTA 
Alhamdulillah…. ❤❤❤
20 September 2016

Our NEW CLUB 100 JUTA Elite LEADER : 
Nama : Diana W, S.Farm, Apt

kota asal : Semarang

Latar belakang : Ibu Rumah Tangga dan Apoteker

Peringkat terakhir : Manager


Success Story : 



Alhamdulillah.. Sampai di pencapaian 100 juta pertama di Moment..

Terima kasih kepada Allah SWT, utk suami, Orang Tua, penyemangatku Dira dan Hafiz dan adiknya yg sebentar lagi lahir inshaAllah..
Sudah menyangka akan berada di titik ini suatu hari. Bukan masalah cpt atau lambatnya, karena saya yakin dng terus melangkah di Moment, maka semua orang pasti bisa mencapai titik 100 juta pertama, kedua, ketiga, dst, 1 milyar pertama dst..
Beberapa bulan sejak join Moment hanya user produk Moment utk saya dan keluarga. Dari situ saya sudah membuktikan sendiri betapa besar manfaat produk2 Moment.

Lalu berlanjut mempelajari ilmu bisnisnya. Dan yakin bahwa Bisnis Moment adalah kendaraan tercepat dlm menggapai impian2 saya yg blm terwujud. 
Selama perjalanan di Moment, bukan tanpa hambatan. Dari dicibir, diPHPin, ditinggal partner kerja bahkan sampai ditolak mentah2. Alhamdulillah tidak mematahkan semangat saya utk terus melangkah.

Dengan modal hanya sekali seumur hidup, tanpa harus keluar modal tiap bulan, tanpa harus nyetok produk dan jadi mubazir, Saya mendapatkan banyak sekali pengalaman luar biasa.

Karena dgn join Moment, maka tdk hanya perbaikan financial saja yg kita dapatkan, tapi juga kebahagiaan yg sesungguhnya jika bisa berbagi manfaat produk2 Moment kpd orang lain. 
Bukan cepat atau lambatnya, tapi seberapa besar tekad bulat dan kesabaran melalui satu per satu proses menuju sukses. 
Terima kasih kepada seluruh tim hebatku, yakin kita pasti bisa ! 

Terima kasih utk crossline yg saling support, upline dan leader saya Ika Nirwan, Dyah Rosita, mam Rini Indarwati, mamita Kamila, mba Triastuti, mba Ivani dan suami yg sudah memberi masukan dan ilmu2 yg luar biasa..
Ini bukan akhir, tetapi awal utk meloncat lebih tinggi.. See U @ the TOP !
Ingin sukses seperti beliau?

Segera hubungi:

PIN BBM: D4339F14

HP / WA: 081298411116

ARKINI (LEADER MOMENT)

