Assalamu’Alaikum…

Hellooo… malem teman-teman semuanya, sebelumnya saya ucapkan ” Selamat Hari Raya Idhul Adha, mohon ma’af lahir bathin ya “ , malam takbiran nih lagi pada kumpul dengan keluarga kan? Atau lagi sibuk ikut takbir keliling? Sepertinya gak sih yah😁. Sebagian besar pasti banyak yang online, seperti saya😁chit chat dengan saudara/teman dekat atau jauh, sekedar say Hello aja, dunia online luas & hemat waktu kalo harus keluar ketemuan kan males di jalan, ngaku? Hehe…

Oh iyah, nih saya mau sedikit bercerita, agak telat sih cuman belum basi lah yah, hehe… Jum’at sore kemarin saya dan salah satu leaderku luangkan waktu singgah ke kantor Moment Jakarta, beralamat di Landmark Pluit D6 jalan Pluit Raya Selatan – Penjaringan – Jakarta Utara. Pasti langsung kepo ” Ngapain ke sana?”😁. Kita klaim produk alias mengambil produk gratis dari Moment, yang bisa kita klaim di tanggal 06-20 setiap bulannya. Lumayan lho, dapet 2 paket Moment Propolis senilai 3 Juta, bisa kita pakai sendiri atau dijual lagi. Kalo saya pribadi sih, paling rakus sama produk yang satu ini, jadi ya saya pakai sendiri aja, stok untuk jualan beda lagi. Hehe… Kita bisa lho dapet banyak produk gratisan, asal kita terus aktif dan fokus.

Jadi Member Moment aktif itu enak banget lho, kerjanya simple, maenan gadget aja, bisa dapat macam-macam bonus. Bonus harian, bonus bulanan, bonus produk/bulan, cash reward, jalan-jalan Asia-Eropa, reward mobil & rumah mewah juga. Semuanya REAL dan no tipu-tipu😍

Mau tau kan, detail info bisnisku? Langsung join atau konsultasi dulu boleh koq, kita ngobrol-ngobrol dulu lebih jelas lagi😉

Segera hubungi ya:

ARKINI Leader Moment

PIN BB: DBD7D7FB 

HP / WA: 081298411116

INSTAGRAM: @bisnismoment_arkini
Udah segitu aja yah, ceritaku. Next time sambung lagi…

Salam Sehat, Cantik, Kaya Raya

