Doping atau penggunaan obat-obatan yang mampu meningkatkan performance dalam berolahraga, tentunya sudah tidak asing lagi di mata umum. Nah, di sini saya tidak akan membahas doping dengan detail ya. Doping di sini cuma istilah kekinian aja di area kerja saya, jadi teman-teman dilarang protes ya😁

Keseharian saya menjalankan aktifitas yang padat, penat letih sudahlah pasti menyerang tubuh. Kalo hanya mengandalkan makan dan minum air putih saja, tentu tidak cukup untuk menjaga daya tahan tubuh saya. Butuh doping bukan? Kalo rekan kerja saya kebanyakan lebih suka konsumsi Fatigon Spirit, Hemaviton, dan temen-temene, saya ndak hafal ndak ngefans so’ale😁. Sudah pasti produk yang saya sebutkan tadi berbahan dasar kimia, yang pastinya kalo dikonsumsi dalam jangka panjang akan menyebabkan gangguan kesehatan dikemudian hari. Seperti Bude saya yang masa mudanya rajin konsumsi obat/suplemen tadi, sekarang usia sudah mulai senja kaki dan sebagian badan beliau jadi bengkak dan susah berjalan (“bude itu istilah panggilan untuk kakaknya mama yah (orang jawa), Jakarta bilang tante lah yah”). Beruntung saya lebih suka minum suplemen herbal, jamu herbal bikinan sendiri seperti kunyit asem, beras kencur, teh jahe merah, dan lainnya, dan sudah jelas sangat aman bagi tubuh saya. Saya rajin membuat dan konsumsi saat hari libur saja, tapi kadang kerjaan sibuk dan mengharuskan saya lembur, jadinya sudah tidak bisa rutin, malah tidak bisa sama sekali karena waktu tersita. Walhasil badan drop dan berobat ke dokter judulnya😁, karena saya tidak suka minum obat dokter, jadi tahap sembuhnya jadi lama.

Bersyukur hampir dua tahun terakhir ini, saya sudah menemukan doping sehatku, produk unggulan dari Bisnis Moment Tangerang, berkualitas premium dan kaya manfaat. Yaaa… Glucogen dan Moment Propolis. Duet doping yang membuat tubuh saya selalu fit, bersemangat, tidak gampang sakit, dan kulit sehat cerah luar dalam. Propolis Moment saya konsumsi 3 kali sehari (pagi, siang, sore) dan Glucogen dua hari 1 kali, yakni 2 jam / 1 jam sebelum tidur. Dulu saya suka langganan batuk pilek, sekarang sudah tidak lagi.

Oh iyah, selain konsumsi produk, saya juga jadi Member Moment dan aktif jalankan bisnisnya. Alhamdulillah… bonus harian ratusan hingga jutaan ngalir REAL masuk ke rekeningku, bahkan Bonus Moment sebulanku nilainya lebih besar dari gaji ngantorku😁(gajiku sebulan 2 jutaan lho, hihi… jauh dari UMR). Dan sekarang akumulasinya sudah otewe 100 juta. Untuk sekarang saya jalankan masih paruh waktu, Insha’Allah terus fokus dan aktif income bakalan terus bertambah dan bertambah, dan saya bisa mewujudkan semua impian saya untuk orang-orang terkasih. Hari gini gak cukup kalo hanya mengandalkan satu gaji, apalagi kehidupan di kota segalanya pakai uang. Butuh bisnis sampingan pastinya, yang mampu menutupi kebutuhan sehari-hari, dan bisa  berinvestasi lebih untuk masa depan.

Doping sehat, badan sehat, rekening gendut…😍Pasti Anda Mau. Tunggu apalagi Join Moment sekarang dan wujudkan semua impian Anda.

Sudah siap??? Silahkan hubungi saya:

PIN BB: D4339F14

HP / WA: 081298411116

Arkini Leader Moment (ID 8107646)

