2tahun 7bulan 9hari bukan waktu yang singkat tapi dalam kurun waktu tersebut saya bisa memiliki penghasilan 2MILYAR.
Saya memutuskan untuk mengubah kehidupan saya melalui BISNIS MOMENT yg saya jalankan dan ini terbukti telah mengubah kehidupan saya dari orang yg bukan siapa2 menjadi orang yg bisa memenuhi semua impian saya. Dan dalam kondisi apapun saya bisa menjalankan bisnis ini demi impian besar saya.
7bulan pertama join moment bisa menghasilkan 100juta

16bulan join moment bisa menghasilkan 1milyar

31 bulan join moment kini menghasilkan 2milyar.

Yang menurut saya ini sangatlah fantastis.

Saya pernah meragukan utk join

Saya pernah tdk diizinkan join oleh orang tua dan pacar saya yg skrg jadi suami saya

Saya ditolak oleh semua temen2 kuliah saya dan teman kerja saya dulu

Saya dibilang penipu, pembohong, diomelin, dicibir, dicemooh dll

Saya banyak ditolak prospekan saya

Saya tidak paham dan tidak punya pengalaman bisnis networking

Tapi karena tekad, keyakinan dan impian yang lebih kuat dari semua itu maka saya tidak pernah berhenti melangkah untuk mengejar impian saya dalam kondisi apapun seperti :

Saya menikah dan honeymoon tetep bisa jalankan bisnis moment hanya lewat handphone

Saya hamil bisa tetep promosi, belajar dan mengajar ke seminar dan training baik online maupun offline

Saya melahirkan masih bisa aktif jalanin bisnis moment

Saya punya baby yg baru berumur 2,5bulan masih bisa jalankan bisnis ini

Why?? Karena impian saya lebih kuat dari semua itu dan saya pasti bisa mengejarnya hanyalah waktu yg menentukan

Dan kini saya bisa buktikan 2milyar penghasilan saya dari MOMENT dan ini akan semakin bertambah.
KETIKA ANDA BISA BERMIMPI SESUNGGUHNYA ANDA BISA MEWUJUDKANNYA

Bunda-Bunda cantik, kekinian😍 seneng banget bukan, bisa ngomset milyaran rupiah dari dalam rumah, hanya bermodal gadget aja. Yuk segera join, info lebih lengkap silahkan hubungi:

Arkini (Leader Moment)

PIN BB D4339F14

HP / WA 081298411116

