Masih moment Kemerdekaan RI, lihat bendera merah putih dipasang di depan rumah tiap warga, spanduk dan slogan kemenangan terpampang jelas ” MERDEKA “. Yappp… merdeka artinya menang/bebas. Tapi coba tanya deh diri Anda masing-masing ” apakah sudah merdeka beneran?” hehe… Bagi saya jamannya aja yang sudah merdeka, financial dan waktu saya masih terjajah lho, semoga Anda juga berfikir demikian😁. Keseharian saya sebagai pekerja/karyawan, tiap hari rajin berangkat pagi pulang gelap, belum lagi macet-macetan di jalan. Waktu habis di area kerja dan belum lagi saat perusahaan kejar target yang mengharuskan saya  lembur, waktu untuk keluarga sangat singkat, bahkan hampir tidak ada. Orang tua dan keluarga saya tinggal di kampung, cuti dijatah 12 hari dalam setahun, bagi saya tidak cukup untuk silaturrahmi, mencurahkan kasih sayang dan perhatian kepada mereka. Sedangkan waktu terus berjalan, mereka akan bertambah tua. Bekerja untuk keluarga tetapi waktu keluarga tidak ada, piye? Hehe…

Bersyukur sekali saya keturunan pejuang, pantang menyerah dan selalu rajin mencari Peluang Usaha, yang bisa membantu financial saya. Hmmm… saya googling dan mencari info Bisnis Sampingan, yang sekiranya bisa saya kerjakan saat waktu luang yakni waktu istirahat kerja. Dan sampai pada akhirnya saya bertemu dengan teman lama dan diperkenalkan dengan Bisnis Moment. Bisnis networking yang mendistribusikan produk nutrisi kesehatan dan kecantikan. Sistimnya simple dan bisa dikerjakan secara online maupun offline. Dan saya sangat cocok sekali dengan bisnis ini, saya mengerjakan cukup memaksimalkan gadget saja. Kerjanya hanya promosi via BBM dan media sosial dan tidak menyita waktu. Meski waktu istirahat saya sangat terbatas, dan saat bekerja tidak diperbolehkan pegang handphone, tetapi saya tetap bisa menjalankan Bisnis Moment dengan mudah dan tentunya tidak mengganggu pekerjaan utama saya.

Modal awal saya Join Moment adalah 1,3 juta (sekarang sudah naik jadi 1,6 juta) dan bonus saya sudah 50 juta up. Untung berkali-kali bukan?😍 Bisnis smart hanya dengan memanfaatkan smartphone, modal sekali peluang income 125 ribu-12 juta-an/hari, bisa didapat sebulan 30 kali, seumur hidup, hari ini kerja besok langsung ditransfer bonus REAL masuk rekening Mandiri/BRI kita. Tidak perlu tutup poin, tidak kerja target, legal sudah mempunyai SIUPL dan APLI grade A dan sudah bekerja sama dengan Perusahaan-Perusahaan besar ternama seperti Bank Mandiri, Telkomsel, Pandu Logistic, Asuransi FWD, momenta, Parahita Diagnostic Center, dan masih banyak lagi.

Uang bukan segalanya tetapi segalanya butuh uang, Sayang dengan keluarga? kasih sayang saja tidak cukup jika tidak kasih uang lho, bener atau betul?😁

Bisnis modal kecil, bisnis online, tanpa sewa tempat, tanpa menggaji karyawan, tanpa stok barang, resiko 0%, dikerjakan kapan saja di mana saja, digaji harian, income bisa melebihi gaji kantoran. Semuanya terjawab di Moment.

Sudah siap memerdekakan financial dan waktu Anda? Segera hubungi saya:

ARKINI

Leader Moment (ID 8107646)

PIN BB ; DBD7D7FB 

HP /WA; 081298411116

