Harga rokok naik 50 ribu perbungkus. Denger-denger mulai bulan depan yah. Kira-kira… Bunda-Bunda jadi seneng atau was-was ya? kuatir uang belanja berkurang ya Bund?😂

Wacana kenaikan harga tersebut mengundang pro kontra masyarakat Indonesia. Mungkin bagi yang bukan pecandu perokok tidak jadi masalah, tapi bagi pecandu perokok bisa menjadi beban karena harga yang terlalu tinggi. Jika Pemerintah jadi memberlakukan kenaikan harga rokok, mungkin tidak akan bisa menekan jumlah perokok tapi paling tidak bisa menekan jumlah perokok di bawah umur menjadi berkurang.

saya pilih ndak makan daripada disuruh berhenti merokok ” itu pernyataan sebagian pecandu rokok lho😀 aih-aiiih… orang mempertahankan hidup itu dengan makan, kalo tidak makan-makan ya udah pasti mati, pilih mana?

Saya pribadi sangat setuju sih, kalo kenaikan harga rokok diberlakukan, hehe… nyari duit udah susah masa iya abis buat beli benda yang dibakar, sama aja ngebakar duit kan? Dapatnya asap dan bekasnya bikin penyakit dan pastinya menyusahakan orang yang disekitarnya. Betul apa bener?😄

Langkah-Langkah Cara Berhenti Merokok:

1. Niat kuat kalo akan berhenti merokok

2. Mengisi waktu luang dengan kegiatan positif, misal baca koran, bisnis online, nonton tv atau bantuin ibu / istri bersihin rumah & sekali-kali membantu masak di dapur (pasti bakal makin disayang deh😁)

3. Sedia makanan ringan atau cemilan sehat (biskuit dan buah) baik saat bekerja atau kemanapun bepergian.

4. Konsumsi produk nutrisi yang bisa membantu terapi berhenti merokok. Saya punya saran untuk rutin mengkonsumsi Propolis Moment dan bisa juga dengan Glucogen. Sudah banyak customer yang terbantu berhasil berhenti merokok, nafsu makan bertambah dan berat badan bisa kembali ideal.

Nah, gimana Anda sudah siap untuk hidup kembali sehat dan bermanfaat? Yuk berhenti dan jauhi rokok dari sekarang.

Untuk info lebih lengkap pemesanan produk, bisa hubungi saya:

ARKINI (ID 8107646)

BB ; DBD7D7FB 

HP/WA ; 081298411116

Iklan